Sunday 13 August 2017

Ini Dampak Penyebab stres yang perlu di ketahui

Advertisements

Dampak Penyebab stres yang perlu di ketahui - Steres merupakan salah satu gejala manusia dimana mempunyai tekanan dan pikiran yang sangat mendalam. sehingga ketika melakukan aktivitas selalu terpikirkan dan tertekan akibatnya  tidak fokus pada aktivitas tersebut.

Ini Dampak Penyebab stres yang perlu di ketahui
Ada beberapa penyebab dan dampak stres yang memang perlu kita ketahui, salah satunya seperti ulasan di bawah ini :

  • Rambut rontok
Rambut rontoh ini merupakan salah satu penyebab jika terlalu tertekan pikiran sehingga menimbulkan stres. banyak di antara kawan dan rekan semua barang kali ada jidat dan kepalanya mulai rontok biasanya itu akibat terlalu penat memikul beban stres.
  • Lupa
Lupa merupakan salah satu dampak dari terlalu mumetnya pikiran yang berada di kepala sehingga segala sesutu yang di kerjakan kadang tidak fokus dan sering lupa, biasanya pikiran tidak tertuju pada aktivitas tersebut.

Salah satu contoh yang sering lupa adalah menyimpan handpone atau kunci motor biasanya barang ini selalu kita bawa kemanapun namun ketika pikiran mumet

  • Buang air kecil
 Selian dua poin diatas ternyata penyebab dan dampak stres yaitu sering buang air kecil. biasanya hanya beberapa menit ke kamar mandi dan ke kamar mandi.

Baca juga :

mungkin itu saja Ini Dampak Penyebab stres yang perlu di ketahui yang bisa di sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment