Friday 25 August 2017

3 Cara Menjadi Orang Hebat

Advertisements

3 Cara Menjadi  Orang Hebat  - Selamat berjumpa kembali rekan sumua, semoga dalam menjalani aktivitasnya selalu di berikan kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah swt, pada kesempatan ini admin sedikit menyampaikan keluh kesah yang gundah gulana melihat genrasi sekarang.

Disadari atau tidak bahwa dimana ada orang kreatif cerdas di sanalah ada ujung tombak dan pigur orang hebat, berikut akan admin  ulas sedikit tentang cara menjadi orang hebat


3 Cara Menjadi  Orang Hebat


  • Mempunyai Ilmu

Jika ingin menjadi orang hebat maka harus mempunyai ilmu, pantas saja ada riwayat carilah ilmu sejak dari buaian hingga keliang lahat, itu artinya mencari ilmu itu sudah tentu sampai di wajibkan sampai kita meninggal.

untuk itu poin pertama yang perlu di garis bawahi jika ingin menjadi orang hebat maka harus mempunyai ilmu, karna hidup tanpa ilmu bagaikan tubuh tanpa akal, maka dari itu kita di wajibkan untuk mencari ilmu, baik ilmu agama  ilmu yang berkaitan dengan pengetahuan dll.
  • Percaya diri  & Saling membantu
Percaya diri merupakanu  keyakinan pada  kemampuan pada diri sendiri dalam melakukan tugas dan aktivitas. mulailah untuk percaya di mulai dari sekarang, salah satu contoh kecil segelintir orang yaitu tidak percaya ketika mengerjakan soal ulangan disekolah.

Padahal jika kita percaya akan diri sendiri itu lebih hebat ketimbang hanya menyontek dan tidak berpikir, begitu juga dengan kata saling membantu tentunya di era sekrang generasi muda khususunya jarang sekali melakukan yang namnaya gotong royong membantu saurdara atau pun teman kita.
  • Ikut berorganisasi
Selain dua poin diatas ternyata berorganisasi juga merupakan salah satu cara untuk menjadi orang hebat dimana di dalam organisai tersebut biasanya selalu memberikan pendapat dan tentunya selalu diberikan akan tanggung jawab.

Kunjungi juga :


Mungkin itu saja yang bisa di sampaiakn pada dasarnya masih banyak Cara Menjadi  Orang Hebat  selain tiga poin diatas,kiranya bisa memberikan secercah gambaran dan penaerangan ilmu untuk saya pribadi dan umumnya untuk para pembaca. terimakasih 
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment