Tuesday 18 August 2015

Alasan Mengapa Orang Tua Menelantarkan Anaknya

Advertisements

Alasan Mengapa Orang Tua Menelantarkan Anaknya - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaiakan sesuatu banget yaitu tentang Alasan mengapa orang tua menelantarkan anak yang mengguncang di awak media , kasus penelantaran anak ini bukan hanya terjadi pada anak jalanan namun ternyata terjadi juga di oarang kaya , berikut ini adalah beberapa hal atau pemicu penelantaran anak :

Alasan Mengapa Orang Tua Menelantarkan Anaknya

  • Anak Lahir di luar nikah 
Pemicu yang pertama yaitu lahir di luar nikah memang sekarang banyak sekali anak yang di lantarkan oleh orang tuanya sehingga anak di buang sejak bayi . terlebih lagi jika anak di urus dengan asal - asalan dan tidak mempunyai hak sebagai anak.
  • Orang tua sibuk
Kesibukan orang tua untuk mengejar uang dan materi ini sebenarnya sudah mereduksi waktu bersama anak,  bisa di bilang kurangnya waktu dengan anak adalah salah satu  penelantaran .
  • Akibat perceraian 
 Kasus ini berdampak terhadap anak yang mana jika kondisi rumah tangga tidak utuh lagi , sedangkan anak di serahkan kepanti asuhan atau tumbuh sendiri tentu anak malang ini  terabaikan.
  •  Pengaruh gaya hidup
 Pengaruh gaya hidup ini menyebabkan anak terlantar  seperti kepentingan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi ini juga menyebabkan anak terlantar.

Baca juga artikel di bawah ini:

Demikian kiranya Alasan Mengapa Orang Tua Menelantarkan Anaknya dan semoga pembahasan di atas menjadi sebuah warning untuk orang tua dan kita semua agar tidak melakukan hal di atas . semoga kita sebagai orang tua selalu menyayangi dan membentengi anak dengan nilai- nilai keagamaan. terimakasih sudah berkunjung di blog sunadinata. sukses selalu
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment