Thursday 27 August 2015

10 Dampak Dari Musim Kemarau Terbaru

Advertisements

10 Dampak Dari Musim Kemarau - Selamat berjumpa kembali di situs personal blog sunadinata mudah - mudahan rekan rekan semua selalu di berikan kesehatan , sebelumnya jika admin mempunyai kesalahan mohon untuk di bukaan pintu maaf . pada Saat ini sudah tahu bahwa warga indonesia mengalami masa yang namanya kekeringan ( musim kemarau ) dimana musim kemarau yang panjang ini berdampak negatif , lantas apa saja dampak yang melanda musim kemarau itu .


Dampak Dari Musim Kemarau Terbaru

  • Gagal Panen 
Gagal panen ini diakibatkan tidak ada air baik air dari solokan . sumur dll sehingga tanaman tidak bisa disiram alhasil tanaman gagal panen  jika hal ini terjadi tentu akan mengakibatkan pemasokan kepasar - pasar akan mengalami yang namnya kenaikan harga ,karna memang sayuran di petani tidak ada .
  • Susahnya air bersih
Jika musim kemarau tentu air bersih pun susah banyak warga yang berbondong - bondong dan rela antri demi mendapatkan air bersih hal ini betapa bergunanya air berih untuk kelangsungan hidup .

  • Gangguan kesehatan
Dampak yang selanjutnya yaitu  jika musim kemarau terancamnya  gangguan kesehatan , bagaimana tidak jika tidak ada air bersih dan tidak ada bantuan sama sekali baik dari pemerintah maupun dari aparat setempat tentu air yang di gunakan air kotor tentu ini akan menyebabkan gangguan kesehatan 

Baca Juga artikel seblumnya
Mungkin itu saja sebagian dari 10 Dampak Dari Musim Kemarau yang bisa di sampaikan  untuk melihat revisi / perbaikan silahkan kunjungi kembali blog sunadinata , terimakasih sudah meluangkan waktunya berkunjung di blog sunadinata

Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment