Tuesday 24 January 2017

Cara Membuat Spanduk,brosur Dan benner PSB Yang Unik

Advertisements

Cara Membuat Spanduk Dan bener Yang Unik - Pada kesempatan kali ini saya pribadi sebenarnya hanya shering tentang kegiatan disekolah salah satunya mempersiapkan suatu yang memang menjadi kewajiban bagi setiap sekolah untuk membuat spanduk yang unik.

Mungkin rekan  semua heran uniknya sebelah mana, menurut teman dan rekan saya bahwa sesunggunya membuat spanduk,benner, brosur dan kalender itu kita bisa lakukan dengan beberapa hal seperti .


Cara Membuat Spanduk,brosur  Dan benner PSB Yang Unik


MENCARI REFRENSI

Mencari refrensi terlebih dahulu sebelum di berikan kepada yang ahli dalam seting. Kita bisa mencari refrensi tersebut di mbah dan refrensi itu menjadi rujukan untuk kita buat, jika mencari minimal yang berbeda dari sekolah lain tidak monoton gituh. Kemudian simpan di flesdish. maka berikan refrensi tersebut kepada ahli dalam setting.

Mencari refrensi ini dimaksudkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan unik dan bagus. dan ini biasanya sebelum di Cetak disetujui terlebih dahulu oleh beberapa guru mungkin disekolahnya agar memberikan masukan.


SETTING SENDIRI

Menyeting sendiri baik spanduk,benner, brosur dan kalender merupakan suatu hal yang nanti hasilnya berbeda dengan sekolah yang lain, karna keinginan kita dan persetujuan sekolah. biasanya akan lebih unik dan menarik . tapi perlu digaris bawahi jika memang tidak bisa membuat dan menyeting sendiri apa boleh buat untuk mencari refrensi seperti pada poin pertama.


KOMPOTISI

Membuat kompotisi seperti ajang mencari bibit dan bakat, kompotisi ini bisa dilakukan pada sekolah kita yang mana jika disekolah kita  ada anak SMK dengan jurusan Multimedia yang didalamnya ada Desain biasanya anak tersebut akan tertantang. terlebih lagi ada ung lelah setelah lomba seting bersama temannya.

Pilihlah salah satu desain yang menarik dan unik dari beberapa desain anak SMK tersebut, kemudian jika memang tidak ada yang loncat ke poin pertama saja untuk mencari refrensi. 

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua dan disadari atau tidak bahwa yang namanya Membuat Spanduk  Dan benner Penerimaan Siswa Baru  itu yang terpenting adalah rapih dan mendapatkan siswa banyak .
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment