Saturday 26 December 2015

Tips dan Cara mencegah Anak Tersesat Saat Liburan

Advertisements

Tips dan Cara menyegah Anak Tersesat Saat Liburan  - Liburan sudah tiba dan sudah masuki beberapa hari liburan . semoga liburan rekan semua menyenangkan , karna liburan tahun ini kebtulan sekali cukup panjang hampir satu tahun , so karna memang liburan yang kali ini bertepatan sekali dengan tahun baru , bagi rekan semua yang saat ini berliburan dan sudah mempunyai rencana akan tetapi was - was dengan buah hati yang mana pada saat ini penayangan media banyak sekali yang berbincang - bincang anak hilang akibat tersesat atau ketinggalan bersama keluragannya dan lain sebagianya . nah kebetulan seklai pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips dan Cara menyegah Anak Tersesat Saat Liburan simak saja dibawah ini.

Tips dan Cara menyegah Anak Tersesat Saat Liburan


  • Memakai Name Tag 
Memberi tanda pengenal untuk di pakai ke bauah hati adalah salah satu cara mengantisipasi hal - hal buruk terjadi , seperti yang terdapat dalam tanda penegnal bisa dicantumkan nama , alamat , nama orang tua dan no HP . sehingga ketika anak tersesat ada petugas dan orang disekelilig tersebut bisa menghubungi nomer HP yang tercantum.

  • Selalu mengawasi anak
Selain memakai name tag pastikan selalu pegang erat tangan buah hati anda apalagi saat berjalan menyusuri tempat dikeramian , melamun sedikit anak anda bisa hilang . maka dari itu pastikan selalu ingat dan konsentrasi selalu berada dekat dan mengawasi anak ( buah hati ).

Perlu DiBaca juga :
Mungkin itu saja Tips Menghindari Terjadinya Hilangnya Anak saat Liburan semoga bermanfaat dan mungkin itu pendapat andmin , sebenarnya satu hal yang perlu di ingat kewaspadaan  , mengawasi buah hati disaat liburan adalah pokok yang perlu di perhatiakan . selamat berlibur , semoga liburan rekan semua menyenangkan.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment