Monday 20 June 2016

3 Penyebab Sahur Selalu Kesiangan

Advertisements

5 Penyebab Sahur Selalu Kesiangan  - Selamat berjumpa kembali rekan semua pada kesempatan kali ini admin akan sedikit shering tentang masalah pada bulan ramadhan yaitu sahur selalu kesiangan namun baca dulu sebelumnya Tips Cara Mudah Agar Saur Tidak Kesiangan  Berikut adalah salah satu penyebab dan faktor jika sahur selalu kesiangan.





 a. Tidur larut malam

Salah satu penyebab  sahur selalu kesiangan adalah dengan tidur larut malam sehingga bangun sahur selalu kebablasan, maka dari itu jika menginginkan agar tidak kesiangan adalah dengan tidak tidur larut malam . 

b. Malas bangun 
Salah satu penyebab yang kedua yaitu dengan malas bangun sahur padahal sudah ada yang membangunkan entah itu di mesjid maupun warga kampung namun dengan ucapan malas sebentar lagi ah tanggung belum jam sekian, tidur dulu sehingga bangun sahur kesiangan. 

c. Terlalu kecapean

Selain itu juga faktor pegal badan atau cape ini menyebabkan sahur selalu kesiangan, biasanya dengan tidur terlalu nyenyak  sehingga sahur kesiangan. maka dari itu jagalah kondisi badan jangan terlalu morsil untuk bekerja.

Baca juga nih
 Itu saja barang kali 3 Penyebab Sahur Selalu Kesiangan  yang bisa disampaikan semoga bermanfaat, admin doakan semoga sahurnya tidak kesiangan dengan membaca tips dari admin diatas dan mari kita jadikan bulan puasa ini ketaqwaan kita semakin ditingkatkan.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment