Monday 22 February 2016

Baru nih Hal yang harus dipersiapkan sebelum mengajar

Advertisements

Ini hal yang harus dipersiapkan sebelum mengajar - pada kesepatan kali ini admin akan coba untuk sehring tentang suatu hal yang mungkin bermanfaat bagi kalian sebagai calon guru , berikut ini adalah hal yang harus dipersiapkan 


Baru nih Hal yang harus dipersiapkan sebelum mengajar



Niat

Hal yang utama dan paling utama sebelum mempersiapkan bahan ajar yaitu niat bagaimana mungkin pelaksaanaan berjalan jika tidak ada niat, maka dari itu sebelum terjun niatkan diahati. 

Bahan materi
materi adalah salah satu hal yang wajib yang patut dikuasi apalagi jika memang materi tersebut sedikit jauh dan luas bahasanya maka wawasan kita mengenai materi tersebut harus luas dan paham pula , sehingga ketika penyampaian fokus terhadap materi

Kelangpan ADM Guru

Sejatinya seoarng guru atau calon guru sebelum mengajar tentu hal yang dipersiapkan adalah kelengkapan ADM seperti RPP , Silabus dll, sehingga materi yang disampaikan sesuai dengan harapan dan berpatokan pada kelengapan tersebut.
Baca juga :
Itu saja barangkali yang bisa disampaikan semoga bermanfaat. kurang dambah dan lebihnya mohon tuk dimaklumi semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi jika terdapat kehilafan.



Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment