Saturday 30 January 2016

Alasan Mengapa Wanita Itu Egois

Advertisements

Alasan Mengapa Wanita Itu Egois - Pada kesempatan kali ini sedikit tentang shering tentang Alasan Mengapa Wanita Itu Egois ( Ingin menang sendiri ) yang mana selama perjalanan hidup memang 85% wanita itu egois itu sih menurut admin. di siang ini admin akan paparkan tentang bahasan diatas


Alasan Mengapa Wanita Itu Egois
Seperti yang telah disebutkan tadi Selama perjalanan kesana kemari memang ada beberapa wanita yang egois dan selalu ingin menang sendiri padahal menurut kita itu adalah sesuatu yang salah dan ingin memberi masukan namun mengapa wanita tersebut ingin menang sendiri tak mau mengalah.

Mungkin bagi rekan semua yang mempunyai wanita egois itu seperti perjalanan hidup admin tentu mencari solusi dan alasan . ternyata sangat singkat ketika ditanyakan kepada orang yang lebih berpenglaman jawabannya seperti Ini " WANITA ITU INGIN DI MENGERTI "

Memang betul ketika wanita itu egois ternyata ingin dimengerti , tapi tidak menutup kemungkinan semua wanita itu egois tergantung watak dan kepribadaian dia juga. 

Itu saja bahasan yang bisa admin sampaikan , admin juga belum begitu tahu Mengapa Wanita Itu Egois dan bahasan diatas menurut admin .
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment