Tuesday 12 January 2016

Cara Memilih Sekolah yang Baik Untuk anak Kita

Advertisements

Cara Memilih Sekolah yang Baik Untuk anak Kita - Selamat berjumpa kembali dan senang sekali dikeheningan ini admin bisa menyapa rekan semua , semoga rekan dan yang sedang menyimak tulisan ini admin doakan semoga selalu sehat . banyak hal yang membuat orang down salah satunya tidak menjaga kondisi kesehatan , maka dari itu jagalah kesehatan.

Dalam  kesempatan kali ini admin akan mencurahkan beberapa tips dan cara untuk memilih sekolah yang baik khususnya untuk anak kita ,karna sebentar lagi mungkin anak ibu atau rakan semua lulus dari sekolah dan ingin meneruskan kejenjang lebih tinggi. 

Cara Memilih Sekolah yang Baik Untuk anak Kita


  •  Ketahuilah Rincian biayanya
Sebelum masuk sekolah tersebut cobalah untuk mengetahui terlebih dahulu yaitu rincian baiaya , karna dizaman era sekarang banyak sekali sekolah - sekolah yang merici dan mematok baiaya cukup tinggi , pastikan rekan semua selau teliti akan memasuki anaknya , tentunya sekolah yang murah juga pasti tidak kalah. dan pastikan pengeluaran sesuai dengan kesanggupan dompet  rekan semua jika ingin memasuki sekolah tersebut.
  •  Cermati reputasi sekolah tersebut
Jika rekan semua memasuki sekolah tersebut pastikan selalu menanya terhadap masyarakat atau orang bagaimana dengan sekolah tersebut pada intinya bagaimana reputasi sekolah dimata  masyarakat tersbut. biasanya masyarakat akan memandang sekolah itu lebih panjang dan lebar ,baik itu gurunya dll.
  • Cermati tempat sekolah
 Jika ingin memasuki anak pastikan selalu mencermati tempat sekolah minimal tidak jauh dari rumah  hal ini untuk meringankan pengeluaran dompet .karna seperti yang tadi diutarakan diatas bahwa bany
 ak sekolah yang mematok biaya cukup tinggi.
  •  Kurikulum
 Kurikulum juga tidak jauh kalah untuk dipertanyakan karna hal ini sangat menunjang kegiatan KBM nanti atau minimal sesuai dengan alur pemerintah. apakah ilmu yang disampaikan berguna atau tidak untuk masa yang mendatang.
 Mungkin cukup sekeian yang bisa disampaikan Cara Memilih Sekolah yang Baik Untuk anak Kita semoga bermanfaat , dan jangan lupa sarannya karna itu presepsi admin , bagaimana persepsi anda ?
 terimakasih sudah melaungkan waktunya.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment