Wednesday 25 November 2015

Tips Mudah Agar Buah Hati Sarapan Pagi

Advertisements

Tips Mudah Agar Buah hati ( Anak ) Sarapan Pagi - Bagi ibu dan bapak yang mempunyai buah hati ( anak ) yang duduk di bangku sekolah khususnya anak SD tentu membutuhkan perhatian yang lebih salah satunya masalah sarapan pagi , biasanya anak enggan dan tidak suka dengan sajian kita . lantas bagai mana cara agar anak itu  mudah untuk sarapan pagi , di bawah ini akan saya uraikan  simak baik - baik cekidot:


Tips Mudah Agar Buah hati Sarapan Pagi

  •  Tanya kesukaan Anak
Sebelum membuat sesuatu sarapan untuk anak alangkah baiknya sebelum - sebelumnya tanya dulu keinginan atau kesukaan anak , salah satu posisi yang tepat untuk menanyakan yaitu sebelum tidur , tanyalah buah hati dengan kata lemah lembut nak besok mau sarapan sama apa . jika anak menjawab sarapan dengan a misalanya  maka buatlah sarapan dengan menu a . ingatkan anak apabila tidak sarapan dan dampak dari tidak sarapan sebelum tidur.


Tips Mudah Agar Buah hati Sarapan Pagi
  • Ubah  - Ubah sarapan kesukaan anak
Selain menanyakan kesekuaan anak cobalah untuk menayakan dan mengubah - ubah menu sarapan anak misalnya besok sarapan dengan menu a , beoknya lagi dengan menu b dan seterusnya . sehingga anak tidak merasa bosan dan nafsu makan anak semakin bertambah apalagi dengan menambahkan sayur - sayuran kesukaan anak.
  • Temani anak dengan sarapan bersama 
Selain mengubah - ubah menu sarapan dan menanykan kesukaan sarapan anak cobalah untuk menemani setiap sarapan anak , biasanya anak senang di temani sarapan pagi , jangan acuh tak - acuh tentu anak juga membutuhkan sesuatu perhatian ,

Baca juga :


 Pada intinya setiap sarapan usahakan selau menggunakan sayur - sayuran yang empat sehat lima sempurna , mungkin cukup sekian yang bisa disampaikan semoga anda selalu memperhatikan buah hatinya untuk senatiasa sarapan pagi.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment