Saturday 14 November 2015

Tips Menghadapi Musim Penghujan Untuk Buah Hati Dikala Sekolah

Advertisements

Tips Menghadapi Musim Penghujan untuk Buah hati  - Bagi ibu bapak yang mempunyai buah hati salah satunya buah hati yang sudah duduk di bangku sekolah ( anak sekolah )   jika musim hujan tentu resah dan cemas dibawah ini saya mencoba untuk memberikan tips  bagaimana cara untuk menjaga kesehatan  anak  dimusim hujan  semoga  cara dan kiat - kiat menghadapi musim penghujan dibawah ini bermanfaat simak dibawah ini :


Tips Menghadapi Musim Penghujan Untuk Buah Hati Dikala Sekolah

  • Sedia payung seblum Hujan
Kemungkinan besar Ini pepatah yang  sering kita dengar namun tidak ada salahnya  jika sudah musim hujan selalu menyiapkan payung untuk buah hati , banyak sekali payung yang praktis dan mudah dilipat , pastikan payung selalu dibawa setiap anak berangkat sekolah . jangan sampai anak menggunakan daun pisang. he he



  • Sedia mantel Sebelum Hujan
Selain payung bisa digunakan untuk menghadapi musim hujan ternyata mantel juga bisa digunakan , banyak sekali mantel yang digunakan pernak , pernik dan bentuknya , baik dari segi bentuk maupun warna itu tergantung selera.


Selain dua hal yang perlu disiapkan pastikan pola makan selalu diperhatiakan , sehingga kesehatan anak selalu terjaga  baik untuk berngakat sekolah maupun setelah pulang sekolah .

Baca Juga :
Demikian kiranya bahasan yang bisa disampaikan semoga dimusim penghujan ini anak dan buah hati anda selalu sehat , terimakasih sudah meluangkan waktunya .
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment