Tuesday 23 June 2015

Penyebab Mengapa Saur Selalu Kesiangan

Advertisements

Penyebab Mengapa Saur Selalu Kesiangan - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan faktor Penyebab Mengapa Saur Selalu Kesiangan yang memang disini kita sudah memasuki bulan puasa , Semoga di bulan puasa ini amal ibadah kita diterima Allah SWT . jika memang rekan - rekan puasa tentu ada yang namanya saur . Lantas Penyebab Mengapa Saur Selalu Kesiangan berikut adalah cuplikan nya

Penyebab Mengapa Saur Selalu Kesiangan

  • Peneyebab saur kesiangan salah satunya adalah faktor tidur telarut malam yang memang jika bulan puasa aturlah waktu saat bulan puasa aagar saur tidak kesiangan .
  • Tidak adanya tanda suara . pertanda suara di sini yaitu seperti halnya alrm , bedug keliling ini menyebabkan saur anda selalu kesiangan
  • Karna ada perselisihan antara keluarga mungkin ini sedikit nyeleneh alias menyimpang namun memang kenyataan jika ada suami istri lagi bertengkar biasanya suami tidak di bangunin oleh istri jadinya kesiangan suami .
 Kunjungi juga

Demikian Penyebab Mengapa Saur Selalu Kesiangan semoga rekan - rekan semua dalam menjalankan ibadah puasanay selalu tidak kesiangan dan selalu di awali dengan niat puasanya . semoga bermanfaat.

Advertisements

Related Post:

1 comment:

  1. Ohh jadi itu penyebabnya, harus di hindari juga yaa :)

    ReplyDelete