Thursday 7 May 2015

Alasan mengapa kurikulum perlu di sempurnakan

Advertisements

Alasan mengapa kurikulum perlu di sempurnakan - Selamat datang di blog sunadinata . berikut admin akan berbagi ilmu , mudah - mudahan ilmu yang admin bagikan bisa bermanfaat meskipun hanya setetes ilmu semoga bermanfat . berikut ini ilmu yang akan admin sampaikan tentang Alasan mengapa kurikulum perlu di sempurnakan . mungkin bagi rekan rekan semua ada unek unek kenapa  kurikulum perlu di sempurnakan apakah ada faktor dan penyebabnya untuk selengkapnya simak saja di bawah ini .

Alasan mengapa kurikulum perlu di sempurnakan

a. Perkembangan masyarakat

Seiring perkembangan dari masyarakat yang tadinya masyarakat tiap bulan bahkan tahun selalu berkembang maka dari itu di dalam dunia pendidikan kurikulum  perlu di sempurnakan. sehingga proses pembelajaran akan seimbang dengan kebutuhan masyarakat yang selalu berkembang.

b. Kemajuan ilmu pengetahuan 

Semakin majunya ilmu pengetahuan maka akan ada suatu perkembangan  seiring kemajuannya ilmu pengetahuan  maka kurikulum akan perlu di sempurnakan guna menyelaraskan keseimbangan .

c. Teknologi 

Diera sekarang perkembanagn teknolgi begitu pesat kemajuana yang tak dapat di pungkiri lagi .bahkan teknologi hari demi hari akan terus berkembang maka dari itu seiring kemajuannya teknologi maka kurikulum akan perlu di sempurnakan guna menyelaraskan keseimbangan .

d. Seni dan budaya

Seni dan budaya adalah slah satu anugrah yang patut kita syukuri dan jaga , bahkan melestariakan , maka dari itu seiring perkembangan seni budaya kurikulum pun perlu di sempurnakan  guna menyelaraskan keseimbangan .

Jangan Lupa Di baca juga  pembahasan :
10 Alasan kenapa musim batu cincin

Mohon maaf kiranya jika ada suatu pembahasan yang kurang , baik dari segi penulisan maaupun penyampaian , harap dimaklumi maka dari itu jangan lupa menyimpan sarannya di kolom di bawah ini agar pembahasan kedepannya lagi lebih optimal.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment