Friday 4 May 2018

Contoh Desain Kupon Konsumsi Perpisahan

Advertisements

Contoh Desain Kupon Konsumsi Perpisahan  - Selamat berjumpa rekan semua pada kesempatan kali ini saya akan coba menyodorkan salah satu desain saya untuk perpisahan atau pelepasan kelas 6 Barang kali selaku panitia sibuk membuat desain tersebut.



Contoh Desain Kupon Konsumsi Perpisahan
Tidak ada salahnya membuat desain kupon ini dimana deasin ini sangat simpel dan mudah. untuk cetakan kertas yang saya gunakan bisa menggunakan kertas yang agak tebal bisa BC, TIK dll.
sehinggga hasilnya lebih wah dan mewah.

Untuk sofwere yang saya gunakan bisa menggukan MS.Word dan juga coreldrw. akan tetapi jika rekan semua hanya bisa menggunakan ms word tak apa berikut adalah salah satu Contoh Desain Kupon Konsumsi Perpisahan / pelepasan kelas VI



Contoh Desain Kupon Konsumsi Perpisahan / pelepasan kelas VI

Desain yang saya muat dalam selembaran tersebut yaitu logo, hari dan tanggal. dan tak lupa yaitu stempel basah. Mungkin itu saja yang saya sampaikan semoga memberikan secercah manfaat untuk rekan semua. khususnya saya pribadi. Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa saran dan kritiknya.


Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment