Saturday 12 March 2016

Tips Cara Meningkatkan Konsentrasi Saat Belajar

Advertisements

Tips Cara Meningkatkan Konsentrasi Saat Belajar - Pada pagi ini admin akan shering tentang kegiatan belajar putra-putri ibu atau kebetulan bagi adik - adik yang sedang mencari artikel tentang cara meningkatkan konsentarasi. semoga sedikit bahasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan , kemudian bagaimana  Cara Meningkatkan Konsentrasi Saat Belajar berikut ulasannya:


Tips Cara Meningkatkan Konsentrasi Saat Belajar


  • Kumpulkan Bahan Pelajaran
Kumpulkanlah bahan pelajaran  untuk dijadikan belajar , seperti pelajaran sehari-hari disekolah seperti PKN ,IPA , IPS dll , hal ini untuk memudahkan mencari ketika belajar tidak pusing kemana - mana mencari buku yang akan dijadikan bahan belajar saat belajar. 
  • Temukan suasana belajar
Suasana belajar sangat berpengaruh saat belajar , dalam hal ini temukan suasana belajar yang menurut admin enak , misal dipagi hari dengan pemandangan dibelakang rumah yang indah ,atau dengan cara anda sendiri .
  • Tidak Mau menyerah 
Dalam hal ini tidak meau menyerah seperti tekun dan gigih dalam kegiatan belajar sangatlah dibutuhkan dan diperlukan , kebanyakan orang ketika belajar bosan dan tidak sabar sehingga pelajaran pun dihadapi terasa pusing.

  • Atur Waktu
Mengatur kondisi waktu adalah salah satu awal yang baik seperti mana waktu untuk belajar dan mana waktu untuk bermain , pastikan belajar jauh-jauh hari jika dalam pelksanaan ujian hal ini akan menyebabkan pelajaran tidak maksimal mersap kedalam otak.

 Baca juga :

Itu saja untuk kesempatan kali ini semoga bermanfaat , terima kasih sudah meluangkan waktunya.  selamat belajar  , semoga belajarnya  menyenangkan. dan selamat hari libur .
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment