Monday 2 November 2015

Contoh Hadiah atau Reward Untuk Guru Pamong

Advertisements

Contoh Hadiah Untuk Guru Pamong - Pada kesempatan kali ini admin akan shering mengenai sesuatu bahasan hadiah atau reawad . pertanyaan ini sekaligus adim dapatkan dari rekan yang mempunyai teman yang sedang melaksanakan  tugas untuk praktik mengajar  pertanyaannya sih sangat sederhana   yaitu , Apa sih hadiah untuk guru pamong ? berikut adalah usulan sebagian rekan saya .


Contoh Hadiah Untuk Guru Pamong

  • Plakat

Plakat adalah salah satu contoh untuk hadiah guru pamong, untuk masalah penulisan yang tertera di dalam plakat tersebut mongo itu terserah anda yang terpenting bagus dan indah di pandang. jika membuat plakat ini usahakan jauh - jauh hari memesan sehingga ketika pelepasan sesuai dengan apa yang di harapkan , untuk masalah harga tergantung banyak dan tidaknya pesenan plakat tersebut.

  • Lukisan

Mungkin ini masukan dari teman katanya membuat lukisan guru pamong , mungkin ini menurut admin terlalu wah alias malu ketika memberikannya  , entah apa yang di pikiran teman tapi ini menurut dia bagus , menurut anda bagus tidak ?

Kunjungi juga :
Mungkin itu saja yang bisa disampaikan , apabila ada kritik dan penambahan mengenai bahasan tentang hadiah untuk guru pamong di tunggu di kolom di bawah ini .

Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment