Monday 29 June 2015

Macam - Macam Kegiatan Ramadahan

Advertisements

Macam - Macam Kegiatan Ramadahan - Assalamualaiku wr wb .Alhamdulilah kita semua masih di beri kesempatan untuk berpuasa di bulan ramadhan  mudah - mudahan puasa kita semua di terima amal ibadahnya . namun pada kesempatan kali ini saya akan informasikan kegiatan untuk ramadahan yang memang menurut admin pribadi kegiatan ramadan ini ada dua opsi yaitu antara negatif dan fositif jika ingin lebih paham silahkan di simak saja di bawah ini

Macam - Macam Kegiatan Ramadahan

Macam - Macam Kegiatan Ramadahan Positif
  • Tadarusan
Tadarusan adalah salah satu kegiatan amaliah ramadhan karna dengan memperbanyak mengaji amal ibadah kita akan bertambah , banyak sekali tadarusan yang dilakukan baik bersama keluarga ,   dengan keluarga teman sebaya yang pada intinya untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan puasa .
  • Tarawih 
Tarawih adalah salah satu solat sunat untuk menyempurnakan dalam menjalankan ibadah puasa kita , banyak sekali pelaksanaan kegiatan tarawih baik di sekolah maupun di mesjid namun lebih apdol lagi jika pelaksanaan solat tarawih dilaksanakan di masjid .

Macam - Macam Kegiatan Ramadahan Negatif
  • Ngaburit
Banyak sekali muda - mudi zaman sekarang jika ngabuburit selalu identik dengan berkompoy baik menggunakan sepeda , motor bahkan mobil yang tidak ada manfaatya . jika dahulu kala ngabuburit itu sebenarnya selalu di gunakan ke hal - hal yang fositif yaitu tadarusan namun di zaman sekarang ngabuburit di salah artikan dengan bermotor - motoran di jalan .

Baca juga
Mungkin itu saja  Macam - Macam Kegiatan Ramadahan yang bisa di sampaikan yang memnag masih banyak lagi  karna mungkin keterbatsan ilmu dan waktu kurang dan lebihnya mohon di maklumi karna  admin sendiri masih dalam proses belajar yang tak luput dari salah dan hilap , terimakasih admin ucapakan telah berkunjung di blog sunadinata dan semoga di lain kesmpatan selalu mengujungi blog sunadinata , akhir kata admin ucapakan wassalamualaikum wr wb

Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment