Wednesday 8 April 2015

Alasan dan penyebab Mengapa Batu Cincin Bergerak Sendiri

Advertisements

Alasan batu cincin Bergerak Sendiri - Selamat datang di blog sunadinata. mungkin kali ini admin posting agak melenceng , bagi anda yang hoby akan koleksi batu cincin  baik untuk batu cicnin akik , batu cinicn bacan , giok dll tentu sangat mengagumkan ketika di pandang namun itu adalah suatu yang wajar namun yang tak wajar yaitu ketika batu cincin koleksi anda goyang sendiri ketika di pandang berikut Alasan dan penyebab mengapa batu cincin Bergerak Sendiri

Alasan dan penyebab mengapa batu cincin Bergerak Sendiri

Ada Penghuninya (  jin  , khodam )

Alasan dan penyebab mengapa batu cincin Bergerak Sendiri biasanya ada penghuninya , percaya tidak percaya biasanya memang ada penghuninya . maka dari itu jika anda yang ingin kalau di bilang istilahnya ada jin ( khodam ) maka dari itu jika anda ingin mengetahui apakah batu cincin yang anda punya dan koleksi anda bergerak atau tidak silahkan tanyakan kepada yang sudah pakarnya . dan jika anda yang memang mempunyai yang namanya batu cincin yang bergerak sendiri rawatlah dengan baik jangan sampai di berjalan - jalan dan menghilang akibat tidak betah dengan anda rawatlah dengan baik .


Pecinta batu cinncin juga membaca pembahasan di bawah ini silahkan di buka

Itulah sedikit ilmu tentang Alasan dan penyebab mengapa batu cincin Bergerak Sendiri yang bisa di posting pada kesmpatan kali ini semoga bermanfaat.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment